Selamat Datang

BUKU ADALAH JENDELA ILMU
Kami menyediakan buku-buku bermanfaat dan berkualitas.
Pemesanan hubungi : Telepon : 021-8742623
Sms /Phone : Heri Purnomo : 0812-9056871 BBM : 288AE150 Whatsapp : 0812-9056871 Email : heripurnomo2001@gmail.com,
Fitriah : 021-94184155 , 082110083191

Alamat kami di : Perumahan Jatijajar Blok E-12 No.8 Tapos, Depok , Jawa Barat - 16355


The Toyota Talent


Harga Buku: Rp.195.000 (Disc 20%)
Rp.156.000
Kode Buku: 61-15-019-0
Pengarang: JEFFREY LIKER
Tahun: 2008
ISBN: 9789790333772
Jumlah:
Lebar Buku: 0.0 cm
Tinggi Buku: 0.0 cm
Tebal Buku: 408 hlm
Berat Buku: 668.8 gram


SINOPSIS:
Setelah sukses meluncurkan buku-buku bestseller, seperti The Toyota Way, The Toyota Way Fieldbook, The Disney Way, The Starbucks Experience, dan The Apple Way, ESENSI - salah satu divisi penerbitan dari Penerbit Erlangga - kembali meluncurkan sebuah buku, dari rangkaian seri Toyota, yang membahas pengembangan SDM di Toyota: TOYOTA TALENT.


Toyota Talent membawa Anda melalui metodologi kompleks yang digunakan oleh Toyota untuk membangun individu-individu berbakat dari dalam. Dimulai dari tinjauan mengenai pendekatan unik Toyota dalam mengembangkan orang, penulis mengilustrasikan arti penting vital dari menciptakan budaya belajar-mengajar di perusahaan Anda.

Buku ini  mengajarkan pembacanya cara untuk:
1.Menjelaskan kebutuhan dan tujuan organisasi Anda.
2.Menciptakan rencana pengembangan bagi semua karyawan.
3.Menumbuhkan SDM Anda.
4.Menganalisis pekerjaan rutin dan tugas-tugas tambahan.
5.Menguraikan pekerjaan untuk pelatihan yang efektif.
6.Memutuskan siklus pelatihan dan hasil yang buruk untuk menciptakan siklus pembelajaran dan perbaikan yang berkesinambungan.

Buku ini ditujukan bagi setiap perusahaan yang mempunyai visi untuk mengembangkan SDM yang berkualitas. Tidak hanya ditujukan untuk departemen SDM, tapi semua departemen yang ada dalam perusahaan perlu untuk memiliki, membaca dan mempraktikkan metodologi-metodologi yang dijabarkan dalam buku ini.

Seputar David P. Meier:

David P. Meier adalah penulis (bersama Liker) The Toyota Way Fieldbook, dan merupakan presiden Lean Associates, Inc., sebuah perusahaan konsultan yang didirikan untuk membantu perusahaan-perusahaan lain dalam upaya mereka mempelajari Toyota Way. David pernah menjadi group leader di Toyota Motor Manufacturing selama sepuluh tahun.

Seputar Jeffrey K. Liker:

Jeffrey K. Liker. Ph.D., adalah pengarang buku best seller The Toyota Way, adalah seorang dosen Industrial and Operations Engineering di University of Michigan dan salah seorang pemilik perusahaan konsultan Lean Optiprise Inc. Karyanya yang memenangkan penghargaan Singo-Prize telah dimunculkan dalam The Harvard Business Preview, Sloan Management Review dan publikasi-publikasi ternama lainnya.

Sinopsis
Toyota tidak hanya memproduksi mobil, mereka juga memproduksi orang-orang yang berbakat.
Toyota Talent membawa Anda melalui metodologi kompleks yang digunakan oleh raksasa global ini untuk menumbuhkan individu-individu berperforma tinggi dari dalam. Dimulai dari tinjauan mengenai pendekatan unik Toyota untuk mengembangkan orang, penulis mengilustrasikan arti penting vital dari menciptakan budaya belajar-mengajar dalam perusahaan Anda.  Mereka memberikan contoh-contoh spesifik yang dibutuhkan untuk melatih karyawan di semua area mulai dari lantai pabrik, enjiniring, hingga anggota staf dalam organisasi jasa dan menunjukkan pada Anda cara mendukung dan menyemangati setiap individu untuk meraih potensi tertingginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar